ads
ads

TERAPI KESEHATAN AL FASHDU




Para pembaca yang di Rahmati Alloh swt, Nabi Muhammad saw bersabda :

“ sesunggungnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah ( bekam ) dan al fashdu ( phlebotomy )” (HR bukhori dan muslim)

Berdasarkan hadist tersebut pada kesempatan kali ini kita akan berkenalan dengan al fashdu (phlebotomy). Apa itu al fashdu ?

Al fashdu adalah terapi kesehatan yang direkomendasikan oleh Nabi Muhammad saw, yang memiliki manfaat untuk mengurangi kadar kolesterol, Asam urat, gula darah dan materi lain yang berbahaya bercampur bersama darah  yang ada didalam pembuluh darah kita.

Cara Mudah dan Murah Bikin Website/Toko Online

Darah dikeluarkan dari pembuluh darah vena balik yang dipilih titiknya sesuai dengan keluhan dimana sakit yang dirasakan. Dengan cara melakukan penusukan kecil  pada pembuluh darah vena balik menggunakan jarum   khusus dan sterill. Sehingga aman dari penularan penyakit dan tidak berbahaya.



Di dunia kedokteran fashdu di sebut Phlebotomy, yang berasal dari bahasa yunani PHLEB artinya pembuluh darah vena dan TOMIA artinya mengiris atau memotong, dalam bahasa inggris disebut Blood letting

Manfaat terapi al fashdu : mengobati sakit jantung, stroke, jantung koroner, kolesterol, asam urat, varises,hipertensi, diabetes, kecanduan narkoba, kanker dan sebagainya yang atas ijin Alloh tersembuhkan.

Berikut video terapi al fashdu



(aa fajar, praktisi kesehatan klasik)


TERAPI KESEHATAN AL FASHDU TERAPI KESEHATAN AL FASHDU Reviewed by AA FAJAR on 6:15 AM Rating: 5

No comments:

ads