ads
ads

Pelatihan Kecantikan Mudah dan Murah Untuk Wanita,Terutama Yang Tidak Mudah Waktunya



Libur sekolah sebentar lagi akan berakhir, para peserta didik akan kembali meramaikan sekolah - sekolah mereka. Tentu ada peserta didik, ada pula pendidik, yaitu para guru yang senantiasa mendidik dengan penuh suka cita.

Bicara seorang pendidik atau guru tidak lepas dari performance atau penampilan. Seorang guru selain dituntut profesional juga di tuntut memiliki penampilan yang baik. Terutama para ibu guru, selain ahli menggores spidol dipapan tulis diharapkan juga ahli menggores alat make up pada wajahnya agar terlihat menarik. Tidak hanya pendidik, terlebih semua kita adalah pendidik, di harapkan memiliki performance yang baik, sedap dipandang.

Penampilan dalam (inner beauty) memang hal yang utama, namun penampilan luar juga hal yang tidak kalah pentin,terutama penampilan wajah. Untuk memperoleh penampilan luar yang menarik tidak semua orang manpu melakukan nya, di butuhkan latihan dan bimbingan dari ahlinya.

Untuk itu sehateacher akan mengadakan pelatihan dan bimbingan kecantikan untuk para wanita terutama ibu guru. Materi grooming, make up sehari - hari, make up pesta akan di perkenalkan oleh ibu Reni Kartini, Amd seorang ahli tata rias kecantikan.

Pelatihan yang akan di selenggarakan pada Hari Sabtu, 7 Januari 2017 tersebut juga mengajarkan cara totok wajah yang berfungsi untuk kesehatan wajah, materi tersebut akan di ajarkan oleh aa fajar praktisi kesehatan klasik. Pada kesempatan tersebut juga, pria yang aktif di dunia pendidikan dan pengobatan tradisional tersebut akan memberikan terapi kecantikan cuma - cuma kepada peserta pelatihan kecantikan yaitu Akupunktur kecantikan dan lintah estetika.

Pelatihan tersebut terbuka untuk umum, tidak hanya guru. Taman Baca Masyarakat (TBM) Gudang bekas edu park jl.mandiri harja mukti akan menjadi tempat diselenggarakannya pelatihan kecantikan tersebut.

BROSUR PELATIHAN KECANTIKAN

Pelatihan Kecantikan Mudah dan Murah Untuk Wanita,Terutama Yang Tidak Mudah Waktunya Pelatihan Kecantikan Mudah dan Murah Untuk Wanita,Terutama Yang Tidak Mudah Waktunya Reviewed by AA FAJAR on 7:45 AM Rating: 5

No comments:

ads