ads
ads

Cara Mudah Melakukan Akselerasi Amal Sholih, Zisnesia Mandiri Menyediakan Bagi yang Ingin



Akselerasi, dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah proses mempercepat, peningkatan kecepatan, percepatan, atau laju perubahan kecepatan.

Di dalam dunia pendidikan akselerasi di artikan sebagai program memberikan kesempatan kepada peserta didik yang ingin mempercepat waktu tempuh pendidikannya. Dan biasanya program ini dipersyaratkan hanya untuk peserta didik yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Dan ternyata, akselerasi bukan hanya di dunia pendidikan saja. Dalam urusan amal ibadah, akselerasi pun perlu diterapkan, bahkan merupakan keniscayaan.

Pasalnya, setiap kita pasti akan Meninggalkan dunia fana ini dan hakikatnya kita semua bergerak menuju waktu perpisahan dengan dunia tersebut. Tidak ada yang dapat menundanya, terlebih memundurkannya. Dan sebaik-baik persiapan untuk menghadapinya hanyalah dengan amal sholih.

Namun, dari waktu yang diberikan oleh Allah Swt, yaitu 24 jam. Sangat sedikit yang dapat kita gunakan untuk beramal sholih. Dan lebih banyak lalai, serta maksiatnya yang kita lakukan.

Untuk itu diperlukan program akselerasi amal sholih untuk mengejar ketertinggalan kuantitas dan kualitas amal sholih kita.
Tidak ada yang tahu, kapan tibanya waktu perpisahan kita dengan dunia ini. Tugas kita hanyalah mempersiapkan diri dengan amal sholih.

Saat usia mudakah kita akan meninggalkan dunia ini atau saat sudah tua rentakah?. Wallohu'alam. Tidak ada yang tahu. Hanya sering, tahu-tahu kita mendengar si fulan yang sehat, masih muda meninggal dunia.

Untuk itu, akselerasi amal sholih ini penting untuk di ikuti oleh siapapun, dan berapapun usianya. Karena Rasululloh saw telah bersabda :

Wahai Rasulullah, orang mukmin manakah yang paling utama?” Beliau menjawab, “Orang yang paling baik akhlaknya.” Orang itu bertanya lagi, “Mukmin manakah yang paling cerdas?” Beliau menjawab, “Orang yang paling banyak mengingat mati dan paling banyak baik persiapannya menghadapi kehidupan setelah mati. Mereka itulah orang-orang yang paling cerdas.” (HR. Ibnu Majah)

Bagaimana cara melakukan akselerasi amal sementara kesibukan berkerja tidak dapat ditinggalkan?.

Baca : Mengurangi kelaparan di Indonesia.

Mudah, kita dapat menggunakan sebagian rizki kita menjadi amal jariah. Sebuah amal sholih yang pahalanya akan terus mengalir hingga hari berbangkit kelak.

Artinya, dengan waktu kita yang sedikit untuk beramal sholih, kita dapat menghasilkan pahala amal sholih dengan kuantitas dan kualitas yang baik untuk bekal kita setelah berpisah dengan dunia ini.

Rasululloh saw bersabda :
"Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Dimana kita dapat melakukan akselerasi amal sholih?.

Zisnesia Mandiri bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin melakukan akselerasi amal sholih dengan menginfakkan sebagian rizki yang kita miliki.

Program Zisnesia Mandiri yang dapat kita ikuti di antara nya : 
  1. Sedekah Nasi Jum'at Rp.20.000/paket
  2. Sedekah  Alqur'an Rp.115.000/paket
  3. Sedekah pembangunan Masjid dan Rumah Qur'an
  4. Sedekah untuk palestina,syiria,afganistan,rohingya dll
  5. Sedekah Bencana


Zisnesia Mandiri juga menerima dan menyalurkan Zakat profesi, Zakat mal, dan Zakat Fitrah anda.

Special di bulan Ramadan, Zisnesia Mandiri mengadakan program yang dapat dimanfaatkan sebagai akselerasi amal sholih. Yaitu :
  1. Sedekah untuk buka puasa 1000 yatim dan dhuafa, Rp.50.000/paket
  2. Sedekah 1000 bingkisan idul fitri yatim dhuafa, Rp.350.000/paket. 
Baca :  Zisnesia Mandiri

Bagaimana cara mengikuti program-program tersebut?

Caranya, silakan pilih program yang ingin diikuti. Kemudian transfer donasi ke no rekening Zisnesia Mandiri

BNI Syariah 0796461205 an. Zisnesia Mandiri

Kemudian Konfirmasi Donasi ke 081318112243

Setelah itu akselerasi amal sholih kita akan aktif hingga kita tidak aktif lagi di dunia fana ini.

Selamat mencoba akselerasi amal sholih di Zisnesia Mandiri!



Cara Mudah Melakukan Akselerasi Amal Sholih, Zisnesia Mandiri Menyediakan Bagi yang Ingin Cara Mudah Melakukan Akselerasi Amal Sholih, Zisnesia Mandiri Menyediakan Bagi yang  Ingin Reviewed by AA FAJAR on 6:26 PM Rating: 5

No comments:

ads