ads
ads

Totok Punggung Mencegah dan Mengusir Penyakit Tanpa Sakit


Totok punggung mencegah dan mengusir penyakit tanpa sakit. Kesehatan merupakan keadaan yang diharapkan semua orang, dengannya segala aktifitas dapat terlaksana dengan lancar. Makan,minum apapun yang penting halal terasa nikmat ketika tubuh sehat.

Tetapi ketika tubuh tidak sehat, segala aktifitas dipastikan tidak terlaksana. Jika terlaksana pun hasilnya tidak maksimal. Makan, minum apapun meski berharga mahal terasa tidak enak, selera makan pun hilang terkuras penyakit.

Untuk itulah pentingnya menjaga kesehatan. Sebagaimana pesan Nabi Muhammad saw : "jaga masa sehatmu sebelum masa sakitmu...". Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya dengan terapi TOTOK PUNGGUNG.

Totok punggung mencegah dan mengusir penyakit tanpa sakit. Totok punggung adalah sebuah terapi kesehatan alternative dengan menggunakan jari, yaitu gerakan jari menekan, menggoyangkan/ menggesekkan/menggetarkan (uyel-uyel) yang dilakukan di punggung yang merupakan jalur utama pembuluh darah dan persarafan yang berhubungan langsung dengan organ-organ tubuh kita.

Totok punggung berkerja mengurai sumbatan pada titik jalur pembuluh darah dan saraf yang tersumbat.Setelah titik jalur pembuluh darah dan saraf terurai, darah akan mengalir lancar ke organ tubuh kita, sehingga oksigen, nutrisi, antibody yang dibawa darah akan tersuplai optimal. Sehingga dapat meningkatkan antibodi tubuh untuk mencegah penyakit datang (preventif).  Dan jika ada penyakit  tubuh akan melakukan proses SELF HEALING (Penyembuhan sendiri, tentu dengan Izin dan rahmat Alloh swt ) pada organ yang sakit, atau organ akan berfungsi baik/normal, karena energi & nutrisinya telah terpenuhi.

Totok punggung mencegah dan mengusir penyakit tanpa sakit. Dapat juga dilakukan pada anak - anak mulai usia balita, sangat aman dan efektif mengatasi masalah kesehatan pada anak - anak.

Kini untuk anda yang tinggal didaerah ciracas, pasar rebo, cibubur dan sekitarnya ingin terapi totok punggung kerumah anda dapat menghubungi 081318112243 (fajar). Melayani juga terapi Pijat Kop, Refleksi, Akupresure, dan Bekam.

Totok Punggung Mencegah dan Mengusir Penyakit Tanpa Sakit Totok Punggung Mencegah dan Mengusir Penyakit Tanpa Sakit Reviewed by AA FAJAR on 6:27 AM Rating: 5

No comments:

ads